Info Film Resensi

“The Pursuit of Happyness”, Film Drama tentang Mengejar Kebahagiaan Sejati

BANDUNG, FTV CHANNEL WIDYATAMA.AC.ID – SAHABAT FTV sudahkah anda menonton film “The Pursuit Of Happyness” ? “The Pursuit Of Happyness” merupakan sebuah film ber-genre drama yang diproduksi oleh Relativity Media dan Overbrook Entertainment yang dirilis pada tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Gabrielle Muchino dan skenarionya ditulis oleh Steve Conrad.

Film ini dibintangi oleh ayah dan anak, Will Smith & Jaden Smith serta Thandie Newton. “The Pursuit Of Happyness” bercerita tentang perjalanan hidup seorang pramuniaga yang bernama Chris Gardner (Will Smith) dalam mengejar kesuksesan. 

Kesan pertama yang didapat ketika menyaksikan film ini adalah sangat menyentuh hati, karena akting dari para pemeran terasa begitu natural. Sehingga, anda bisa merasakan perasaan yang dialami oleh para pemeran dalam film ini. Dari menit awal hingga akhir, kita akan diajak untuk melihat kehidupan dari Chris Gardner yang penuh dengan perjuangan. Meskipun film ini mengusung genre drama, namun tidak terasa membosankan. Alur cerita yang baik, akting menawan dari para pemerannya, serta background musik yang terasa enak didengar merupakan daya tarik dari film ini. Sehingga, hampir tidak ada kekurangan yang mengiringi film ini. 

Nah Sahabat FTV, film ini merupakan salah satu rekomendasi bagi kalian yang gemar nonton film drama. Selain itu, banyak sekali pelajaran  hidup yang dapat diambil serta bermanfaat bagi siapa saja yang menontonnya. Terlebih bagi kalian penggemar Will Smith yang juga dikenal sebagai rapper dan aktor laga yang kocak dalam film  “Bad Boys” bersama aktor Martin Lawrence. Selamat menonton.***AS

Related posts

4 inspirasi OOTD KDrama ala My ID is Gangnam Beauty

FTV CHANNEL

Sutradara James Wan Perkenalkan Kostum Terbaru Film Aquaman 2

FTV CHANNEL

Menginspirasi ! Inilah 3 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Pendidikan.

FTV CHANNEL